Senin, 17 Januari 2011

Yang Kurindukan #2

malam ini akhirnya kembali kudengar
alunan lembut suara bidadariku
decak kagum kembali menggema
memenuhi suasana hati dimalam dingin

sungguh aku malu mengungkapnya
dikira aku berusaha memikat hati
justru hati ini yang telah terpikat kuat
dengan alunan manja suara dimalam ini

andai bisa kudekap dengan erat
akan kusiapkan sangkar rinduku
hingga aku bisa menikmatinya
seleluasaku untuk membayangkanmu

gelak tawamu telah memenjarakanku
hingga aku terperangkap dalam-dalam
dilubuk hatiku sendiri kutersudut
hanya bisa menikmati renyah tawamu

baru saja kudengar alunan manja suaramu
seakan terbang memecah rangkaian sunyi
yang begitu kokoh mengekang selama ini
jauh didasar kalbu

baru ku meyakini
aku benar-benar rindu padamu......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar