Selasa, 26 Maret 2013

Ridwan on WPAP-art

                 Assalamu'alaikum shobat..., senang rasanya bisa menyapa kembali... kali ini saya sedang belajar membuat WPAP menggunakan Corel Draw. Sebenarnya keinginan untuk belajar udah dari setahun yang lalu shob, namun masih baru terlaksana sekarang, mungkin karna jadwal kegiatan 'malas'ku yang padat shob... hehehehe :)) Hasilnya shob nilai sendiri wes.. ini hasil pertama saya belajar WPAP. Disini tidak akan saya tulis bagaimana membuat WPAP dengan Corel Draw karena menurut saya sudah banyak tutorial sejenis, shob tinggal nanya aja ke mbah Google etc. :)
                  Di gambar ini saya selipkan tulisan "Life is a Struggle" Hidup adalah Perjuangan, dengan kata-kata ini saya mendefinisikan bahwa hidup di dunia sesungguhnya adalah perjuangan bagi anak Adam demi mendapatkan kebahagiaan hakiki di akhirat kelak, kalau hidup memang untuk berjuang, kita pakai senjata apa??? senjata kita cuma satu shob, 'Sabar'. Sabar dengan artian yang lebih luas, semisal sabar dalam taat melaksanakan kewajiban sebagai hamba, sabar dalam meninggalkan segala keburukan, sabar untuk mendapat ridho Allah. Dengan sedikit bersabar insya Allah kita akan bisa bahagia untuk selamanya karena sebenarnya tidaklah seberapa lama kita hidup di dunia ini jika dibandingkan dengan kekalnya 'kehidupan' setelah 'kematian'.
                 Sekian dulu postingan saya kali ini shob... disambung pada kesempatan berikutnya ya... tetap semangat untuk bersabar... Assalamualaikum.....




Tidak ada komentar:

Posting Komentar